Senin, 29 Juli 2013

Bagaimana Cara Membuka Toko Komputer

Bagaimana Cara Membuka Toko Komputer - Zaman Sekarang, membuka usaha sendiri adalah suatu solusi bagi pemecahan masalah mengenai keuangan yang kurang memuaskan. Namun layaknya suatu usaha sendiri dibutuhkan dedikasi dan integritas yang tinggi, tidak seperti seorang karyawan yang bergantung pada bos-nya, maka pengusaha atau pemiliki toko harus mengandalkan kemampuan sendiri dan harus mampu memanfaatkan kekuatan orang lain.

Bagaimana cara membuka toko komputer
Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri dengan menyusun toko komputer Anda sendiri. Sebelum membuka toko komputer bisnis kecil Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor. Faktor-faktor ini akan menentukan keberhasilan bisnis Anda.
Anda dapat meminta bantuan dari orang-orang yang Anda tahu sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk membangun bisnis Anda. Yang paling penting, Anda harus mencintai apa yang Anda lakukan sehingga bisnis Anda akan berhasil.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memulai toko komputer Anda sendiri:
  • Mau buka jenis toko komputer apa?. Sebelum memulai, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa jenis toko komputer Anda rencanakan untuk memulai. Toko komputer Anda dapat menjual merek komputer baru atau notebook, menjual komputer bekas, atau menjadi toko hardware, toko komputer grosir atau bahkan toko internet. Ada banyak kemungkinan. Toko Anda juga bisa menjual aksesoris komputer lainnya sehingga pelanggan akan lebih cenderung untuk mengunjungi toko Anda.
  • Tetapkan anggaran Anda. Bila Anda telah menetapkan tujuan Anda untuk toko komputer Anda, Anda harus menetapkan anggaran yang akan Anda  habiskan untuk bisnis Anda. Anda tidak selalu harus merogoh uang dalam setiap aspek bisnis Anda. Jika Anda akan menjual komputer bekas, Anda dapat meminta teman atau kerabat untuk menyumbangkan komputer lama atau spare partnya. Anda  dapat  bekerja  pada langkah ini  sehingga Anda dapat menambahkannya ke toko Anda. Namun, Anda harus menetapkan anggaran sehingga Anda tidak akan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk bisnis Anda.
  • Pilih lokasi. Pilih tempat bisnis Anda. Untuk ini, Anda harus mempertimbangkan kompetitor Anda. Periksa untuk melihat apakah ada toko komputer lain di daerah yang memiliki produk dan layanan yang sama seperti yang Anda lakukan. Cara terbaik adalah untuk memulai bisnis di lokasi di mana Anda tidak memiliki persaingan.
  • Dapatkan izin yang diperlukan. Ada lisensi yang berbeda dan izin yang harus Anda  dapatkan untuk memulai bisnis Anda. Ini diperlukan agar Anda untuk beroperasi secara legal. Dapatkan dokumen yang diperlukan yang Anda butuhkan sebelum membuka bisnis Anda. Pilih nama untuk toko Anda yang akan menempel di benak pelanggan. Pilih dari sejumlah nama untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang memiliki nama itu.
  • Promosikan toko Anda. Beritahu teman dan keluarga tentang toko komputer Anda sehingga mereka dapat menyebarkan berita kepada orang lain. Anda juga dapat beriklan di koran lokal atau papan buletin, atau bahkan posting di FB atau memberikan selebaran di jalan.
  • Tingkatkan penjualan Anda. Ketika bisnis Anda sudah jalan, maka akan lebih baik untuk menambahkan lebih banyak produk ke toko Anda. Anda dapat menambahkan bagian aksesoris dan software . Anda bahkan dapat menambahkan bagian di mana pelanggan Anda bisa online. Ide lain adalah untuk memiliki komputer diskon untuk menarik lebih banyak pelanggan.
Ini adalah langkah dasar yang Anda akan harus melalui dalam mendirikan sebuah toko komputer. Cara terbaik adalah untuk melakukan riset Anda terlebih dahulu sebelum memulai semua jenis bisnis. Dengan melakukan hal ini, dan dengan tetap diinformasikan dengan mengambil kursus bisnis online dari waktu ke waktu, Anda dapat memastikan bahwa bisnis Anda akan berhasil.
Inti dalam setiap bisnis sekali lagi adalah tetap fokus. Apa pun bisnis yang Anda lakukan sekarang tetapkan lalu fokus pada bisnis Anda , jangan menjadi tidak fokus hanya karena ada halangan kecil atau melihat teman sedang sukses dalam bisnis lainnya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa dalam dunia bisnis pada tahun pertama merupakan tahun yang berat bagi Toko yang baru buka. maka usahakan juga untuk Anda menyiapkan dana operasional selama satu tahun. Nah sekian dulu pembahasan Bagaimana Cara Membuka Toko Komputer , semog adapat bermanfaat bagi Anda, jika Anda buka toko Komputer jangan ragu buat hubungi saya dan kasi saya diskon ya eheheh. Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar